Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Wednesday, November 27, 2013

Tips Singkat Feng Shui Meja Kerja


Tips Singkat Feng Shui Meja Kerja

 Bila pikiran itu mulai meluapi pikiran kita, sebelum beralih ke bidang usaha lain, coba kita gunakan metode feng shui untuk menyelesaikan pekerjaan kita.
Bila kita dalam menjalankan tugas tentu kita memiliki sebuah tempat kerja, ya, meja kerja. Kita coba memperbaiki meja kita yang sedang berantakan sebelum beralih karir.
Bentuk dan isiBentuk sebuah meja kerja yang baik adalah persegi panjang. Persegi panjang adalah simbol dari rezeki dan keberuntungan.Jangan meletakkan atau mengisi suatu barang di meja kerja secara berlebihan. Apa lagi benda-benda itu tidak terlalu penting dan sama sekali tidak berhubungan dengan pekerjaan kita. Singkat kata, jangan menjadikan meja kerja sebagai gudang.
Posisi dan letakLetak sebuah meja kerja idealnya menghadap ke jendela dan jangan berhadapan langsung dengan dinding. Atur agar posisi meja kerja menghadap ke arah yang sesuai dengan kita.
Meja kerja ibarat sebagai panel kendali, posisi yang baik dapat membantu kita untuk lebih percaya diri dalam mengambil keputusan dan menyelesaikan pekerjaan.
Terkadang kita merasa tidak puas dengan apa yang telah kita kerjakan. Kadang kala kita berpikir apa yang sedang kita rintis sepertinya sia-sia tanpa hasil. Lalu, mungkin saja kita akan merasa jemu dan mencoba dengan usaha baru.

No comments:

Post a Comment