Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Wednesday, November 27, 2013

Letak dan Warna Feng Shui Dapur


Letak dan Warna Feng Shui Dapur


Dengan dua tips ini kita akan dapat meningkatkan pengaruh positif dari unsur Api itu dari dapur.

1. WarnaDapur identik dengan unsur api, oleh karenanya usahakan warna unsur air dan unsur tanah tidak mendominasi warna dapur.Selain menggunakan dominasi warna merah dan ungu yang merupakan warna unsur Api, kita juga dapat menggunakan warna kuning, cokelat tua dan hijau (unsur kayu). Sementara warna putih, hitam, biru tua (unsur air) dan cokelat muda (unsur tanah).Dapur juga merupakan sumber energi ‘Yang’ jadi sebaiknya warna gelap lebih mendominasinya.
2. LetakJangan meletakkan sesuatu yang bertentangan dengan unsur Api. Salah satunya adalah wastafel. Jangan menempatkan wastafel dan mesin cuci tepat bersebelahan dengan kompor karena benda-benda itu berunsur Air. Unsur Air dapat mematikan unsur Api.Ada baiknya menempatkan lemari kayu pada dapur. Unsur kayu dapat menghidupkan unsur Api.
Dapur juga tidak boleh berhadapan langsung dengan pintu. Terlebih lagi pintu kamar mandi dan pintu utama. Kompor sebaiknya diletakkan merapat di dinding dapur. Ini ibarat mata pencaharian kita bersumber pada sesuatu yang kokoh dan mantap.Jangan meletakkan cermin berhadapan langsung dengan dapur, demikian juga tempat sembahyang.
Dapur adalah ruang, yang menurut feng shui, merupakan unsur Api yang memancarkan energi baik untuk karir, pekerjaan dan kesehatan.

No comments:

Post a Comment