Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Friday, July 4, 2014

HIJAB TUTORIAL ALMOND BLOSSOM STYLE BY ZOYA

HIJAB TUTORIAL ALMOND BLOSSOM STYLE BY ZOYA



1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars 

Setelah booming dengan trend hijab Aozora Style, tim stylist Zoya kembali mempersembahkan gaya hijab terbaru untuk kamu, ZoyaLovers. Inilah Almond Blossom Style !Masih dengan satu bahan utama kerudung segiempat, gaya hijab almond blossom ini tidak banyak menggunakan jarum. Selain itu, keutamaan dari gaya hijab ini bukan hanya mudah untuk diaplikasikan tapi juga bisa menjadi solusi untuk kamu yang berwajah bulat atau panjang.So, check the tutorial here !
  1. Kenakan kerudung segiempat Zoya dengan salah satu sisi lebih pendek dari sisi lainnya
  2. Sematkan jarum dibawah dagu
  3. Sisi kerudung yang lebih panjang tekuk menjadi segitiga
  4. Tarik kerudung ke arah kanan dada sampai atas kepala dengan posisi miring
  5. Sematkan jarum, kemudian rapihkan
Tunggu apalagi, coba stylenya sekarang juga lalu ambil fotomu dengan mengenakan style hijab Almond Blossom , kemudian upload di galeri ZoyaLovers CommunityJangan lupa, cek Hijab Tutorial Zoya lainnya yang dapat menjadi pilihan kamu untuk bergaya setiap hari !

No comments:

Post a Comment