Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Friday, September 26, 2014

Membuat Cream Pemutih Wajah Sendiri

Membuat Cream Pemutih Wajah Sendiri


Jika Anda ingin kulit putih dan kencang tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak, maka yang harus anda lakukan adalah membuat sendiri cream pemutih wajah untuk hasil yang lebih baik. Cream pemutih wajah juga akan membantu Anda menyingkirkan masalah terkait pemacu pigmentasi seperti bintik matahari, tanda lahir dan perubahan warna lain. Juga untuk mencerahkan warna kulit coklat.
Keuntungan terbesar menggunakan cream buatan sendiri adalah semua bahan sudah tersedia di rumah. Anda tidak harus menghabiskan banyak uang untuk membeli bahan. Sebaliknya dengan produk yang tersedia di pasaran. Mereka sangat mahal dan mungkin sulit untuk menemukan produk terbaik. Juga, dengan menggunakan cream pemutih kulit buatan sendiri sangat aman dan tidak menimbulkan jenis kerusakan pada kulit Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat sendiri cream pemutih wajah
  • Ambil  3-4 sendok bubuk almond
  • Campur 2 sendok makan jus lemon, 1 sendok teh madu, 11/2 cangkir yogurt dan sedikit bubuk kunyit dengan almond.
  • Aduk sampai rata secara menyeluruh.
  • Oleskan krim ini setiap malam sebelum tidur, jangan pada siang hari.
  • Gunakan cream pemutih kulit ini setiap hari selama 2 sampai 4 minggu.
Anda dapat membuat cream pemutih wajah buatan sendiri yang efektif dengan menggunakan daun mint. Gerus daun mint menjadi pasta halus dan menerapkannya pada wajah Anda. Ketika pasta telah kering, cucilah dengan air. Ini akan menghapus semua sel-sel kulit mati dan membuat wajah Anda terlihat lebih cerah. Ulangi proses ini setidaknya dua kali sehari untuk hasil terbaik.
Putih telur juga dapat digunakan sebagai cream pemutih wajah buatan sendiri dan sangat efektif. Oleskan putih telur pada wajah Anda. Jika diperlukan, tambahkan beberapa tetes jus lemon dan jus zaitun. Setelah menerapkan campuran biarkan selama 10 menit dan cuci dengan baik.
Beberapa bahan-bahan lain seperti lidah buaya, cuka sari apel, minyak jarak, mentega susu, getah bunga dandelion juga dapat digunakan sebagai bahan untuk memutihkan kulit. Gunakan salah satu dari campuran ini secara teratur jika anda ingin mendapatkan hasil yang baik.

No comments:

Post a Comment