Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Wednesday, November 27, 2013

Lima Tips Feng Shui Kamar Tidur


Lima Tips Feng Shui Kamar Tidur


Dengan feng shui kita dapat membuat kamar tidur kita menjadi lebih nyaman, damai dan menyehatkan. Berikut ini beberapa tips feng shui kamar tidur.
1. PintuPintu kamar tidur jangan berhadapan dengan pintu lainnya, terutama pintu utama rumah. Posisi pintu yang saling berhadapan dapat menyebabkan ketidakharmonisan penghuni rumah.
2. JendelaSetelah malam hari kamar tidur dipenuhi energi Yin maka pada pagi harinya bukalah jendela untuk menyerap energi Yang dari luar. Biarkan sinar mentari menyinari seisi kamar. Dengan membuka jendela pada pagi hari juga berguna menghilangkan udara pengap dan memenuhi kamar dengan udara sejuk.
3. Tempat tidurJangan meletakkan tempat tidur tepat di depan pintu kamar tidur. Cermin juga jangan menyorot langsung pada tempat tidur. Jendela juga tidak boleh berada percis di atas kepala tempat tidur. Tempat tidur sebaiknya jangan bersebelahan dengan dinding kamar mandi.
4. Isi kamar tidurJangan meletakkan televisi dan komputer dalam kamar tidur, dan jangan mengisi kamar tidur dengan barang-barang yang tidak berguna. Untuk menambah ‘kokoh’ tempat tidur kita letakkan dua meja kecil di setiap sisi tempat tidur. Benda-benda tajam juga jangan diletakkan dalam kamar tidur.
5. WarnaGunakan paduan warna-warna gelap dan warna-warna terang pada kamar tidur. Misalkan warna dinding menggunakan warna gelap yang berenergi Yang sementara barang-barang dalam kamar tidur berwarna terang yang berenergi Yin.
Di samping kelima tips feng shui kamar tidur itu kita juga harus memperhatikan pencahayaan dalam kamar tidur. Terkecuali malam hari, pencahayaan jangan redup. Jangan pula kita menggunakan kamar tidur untuk hal-hal lain selain untuk beristirahat dan tidur.
Kamar tidur mencerminkan pribadi dan kareteristik si pemilik kamar, bagian ini menjadi tempat kita beraktivitas secara privasi. Feng shui, menyeimbangkan energi Yang dan Yin, juga dapat kita terapkan di sini.


No comments:

Post a Comment