Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Tuesday, November 26, 2013

Holistic LBA (Live Blood cell Analysis)

Holistic LBA (Live Blood cell Analysis)


Adalah metode  analisa darah  secara kualitatif dengan menggunakan mikroskop khusus dan menampilkannya pada monitor, secara live (langsung) akan terlihat jika terdapat adanya kelainan-kelainan dalam darah. Ada atau tidaknya kelainan tersebut yang akan menentukan tingkat kualitas kesehatan seseorang saat ini dan diwaktu yang akan datang.Tujuan LBA Mendeteksi dini terhadap kecenderungan suatu penyakit  dan mencegahnya dengan pendekatan secara holistik.
Contoh penyakit yang dapat dicegah sedini mungkin:Diabetes, Kanker, Stroke, Jantung koroner, Tumor, Kista, Gastritis/ Duodenal Ulcer, Gagal Ginjal, Batu Ginjal dll.Kelainan-kelainan yang tampak dalam darah seperti;
  1. Gambaran ketidakseimbangan gula darah.
  2. Gambaran kristal kolesterol, asam urat.
  3. Tanda awal yang berhubungan dengan kondisi degeneratif.
  4. Ketidakseimbangan gula darah
  5. Ketidakseimbangan kalsium
  6. Gangguan pencernaan
  7. Kadar hemoglobin secara kualitatif
  8. Keracunan logam berat
  9. Defisiensi antioksidan
  10. 10. Bakteri
  11. Candida/yast/jamur dan alergi
  12. Gangguan pencernaan/ liver stress
  13. Ketidakseimbangan asam folat dan vit B 12
  14. Kekurangan zat besi, anemia
  15. Sirkulasi yang tidak baik, tingkat oksigenisasi rendah,      pembekuan darah yang tidak normal.
  16. Infeksi parasit, bakteri, protoplast, plaque.
  17. Kondisi dari sel darah merah, sel darah putih dan trombosit, serta implikasinya terhadap kesehatan.
Cara Kerja LBALBA cukup menggunakan setetes darah yang kemudian diteliti dengan menggunakan mikroskop serta ditampilkan secara langsung di layar monitor. Analisa dilakukan secara langsung dan bersama. Analisa menggunakan metode yang dikombinasikan dengan TCM (Traditional Chineese Medicine).

Analisa LBA dilakukan dua kali, yaitu Analisa Sel Hidup dan Analisa Sel yang sudah dikeringkan. Masing-masing analisa menunjukkan informasi yang berbeda.Keunggulan LBA
  1. Lebih Mudah. LBA hanya membutuhkan setetes darah dan langsung dianalisa bersama konsultan.
  2. Lebih Murah. Biaya LBA hanya Rp 50.000, tetapi Anda telah menghemat biaya perawatan kesehatan yang lebih mahal. Biaya LBA juga sudah termasuk konsultasi.
  3. Lebih Cepat. LBA dianalisa secara langsung dan bersama Anda. Sehingga hasil langsung keluar dan  Anda melihat langsung proses Analisanya.
  4. Lebih Aman. LBA tidak menggunakan zat kimia dan radiasi berbahaya.
  5. Lebih HOLISTIK. LBA di RSH lebih Holistik, karena memadukan analisa LBA dengan analisa TCM dan Thibbun Nabawi serta Motivasi.
  6. Lebih Bersahabat. Konsultan dan Analis kami selalu berusaha untuk mendampingi Anda secara ramah dan bersahabat agar Anda merubah pola hidup menjadi lebih sehat.
  7. Lebih Preventif. Hasil LBA dapat digunakan sebagai dasar untuk pencegahan.

Contoh Hasil LBA:Gambar tersebut menunjukkan rekaman darah sehat pada analisa basah sel yang masih hidup. Sel darah merah berbentuk bulat dan terpisah dengan yang lainnya. Darah yang seperti ini akan bekerja maksimal dalam tubuh. Sehingga menghasilkan tubuh yang sehat.

Gambar tersebut juga menunjukkan rekaman darah sehat, namun pada analisa sel darah yang telah dikeringkan. Darah seperti ini menunjukkan kuatnya daya tahan tubuh dan sehatnya pencernaan.
Gambar tersebut menunjukkan darah yang mengandung gumpalan kolesterol. Kolesterol dapat menyumbat atau menghambat peredaran darah.
Gambar tersebut menunjukkan sel darah merah yang lengket antara satu dengan yang lainnya. Membuat darah tidak lancar dan mulai terasa mudah kesemutan di tangan atau kaki. Jika tidak ditangani akan menjadi darah yang lebih lengket lagi, yaitu seperti gambar di bawah ini:
Sel darah sangat lengket sehingga terlihat pipih dan berbaris. Darah yang seperti ini menyebabkan tubuh mudah capek, kesemutan, mudah mengantuk/ menguap dan nafas menjadi pendek serta konsentrasi berkurang.
Bentuk sel darah merah yang seperti durian ini adalah rusaknya sel darah merah sebelum waktunya. Sering disebabkan oleh radikal bebas yang bersumber dari MSG, rokok, pengawet, racun dll. Membuat tubuh terasa tidak enak tanpa sebab. Jika tidak segera diatasi, kemungkinan terburuknya dapat berubah menjadi penyakit degeneratif seperti berkurangnya fungsi organ dan kanker/tumor. Bentuk darah darah seperti ini lah yang dikeluarkan ketika berbekam. Bentuk lebih jelasnya adalah gambar di bawah ini.

Gambar di atas adalah rekaman hasil analisa darah kering orang yang mempunyai pencernaan buruk. Terdapat borok atau ulcer di saluran pencernaannya akibat BAB tidak tuntas, sembelit atau diare. Pencernaan yang ulcer, gambarnya seperti di bawah ini
Pencernaan seperti ini seringkali muncul tidak langsung terasa sakit, tetapi dapat terasa seperti:1. mulut sering sariawan2. mulut bau3. BAB sembelit, tidak tuntas atau diare.4. maag5. kembung6. mudah masuk angin
Jika tidak ditangani akan terjadi gangguan pencernaan yang lebih parah lagi, seperti1. Typus2. Disentri3. Radang usus buntu4. Usus lengket5. Kanker/ Tumor Kolon6. dan penyakit berat lainnya

No comments:

Post a Comment