Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Friday, August 28, 2015

Desain Indah dan Unik dari Pusat Budaya dan Seni di China

Gambar Desain Indah dan Unik dari Pusat Budaya dan Seni di China
China adalah salah negara yang memiliki sejarah kebudayaan dan kesenian yang sangat mengakar dan mendalam. Dengan keadaan ekonomi yang sangat kondusif, China beberapa tahun terakhir membangun banyak gedung pencakar langit, bahkan beberapa di antaranya masuk dalam daftar gedung tertinggi di dunia.
Ambisi China untuk menjadi dominan dalam bidang budaya dan seni terus berlanjut, rencanyanya akan dibangun sebuah gedung Pusat Budaya dan Seni Modern Internasional Meixihu di China, letaknya di jantung kota Changsha.
Gedung indah ini rencananya akan terdiri dari tiga bangunan, yaitu Museum Seni Kontemporer, Grand Theater, dan Balai Serbaguna, serta fasilitas-fasilitas kecil lainnya.
pusat budaya cina
Pusat Budaya dan Seni Modern Internasional Meixihu memiliki bentuk yang unik
Gedung teater dan seni dirancang dalam arsitek gaya modern. Seperti yang kita lihat di gambar, gedung itu berbentuk kurva berliku-liku yang unik, indah dan menarik perhatian.
pusat budaya cina
Pusat Budaya dan Seni Internasional ini akan menjadi tujuan wisatawan internasional
Setelah itu selesai, Pusat Budaya & Seni Internasional Changsha Meixihu akan memiliki lebih dari 2.300 kursi, dan di sana juga akan dibangun bar, lobi, restoran, toko, dan bangunan lainnya.
pusat budaya cina
Pusat Budaya dan Seni ini akan dilengkapi berbagai fasilitas
Pusat Budaya dan Seni ini akan menawarkan suasana yang unik karena berada tepat di tengah-tengah perkotaan kota Cina, dan perjalanan ke sana semakin mudah karena bisa dilalui lewat trotoar pejalan kaki.
pusat budaya cina
museum-seni-china-5

Sumber : http://uniqpost.com/

No comments:

Post a Comment