Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Friday, July 4, 2014

TUTORIAL HIJAB SYAR’I AUREA STYLE BY ZOYA

TUTORIAL HIJAB SYAR’I AUREA STYLE BY ZOYA




1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars

Dalam momentum Ramadhan seperti ini, sangat lazim jika banyak aktivitas positif yang diikuti muslimah setiap harinya. Mulai dari kajian keislaman, buka bersama, ‘ngabuburit’ menunggu buka puasa, dan lain sebagainya.
Melengkapi meriahnya Ramadhan untuk ZoyaLovers, Zoya kembali meluncurkan style hijab terbaru yang sangat tepat diaplikasikan dalam berbagai kegiatan Ramadhan. Karena selain modern, style hijab yang satu ini juga merupakan salah satu style hijab syar’i yang dapat menjadi solusi untuk muslimah yang ingin berhijab syar’i namun tetap modern. Inilah Aurea Style, yuk ambil selendang Zoya-mu dan simak cara penggunaannya!
  1. Kenakan selendang Zoya dengan sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan dan sematkan jarum di bawah dagu
  2. Ambil sebagian sisi kerudung yang lebih panjang lalu tarik ke sebelah kiri dan sematkan jarum di belakang telinga
  3. Sisa selendang yang panjang tarik ke kiri atas kepala
  4. Sematkan jarum pada ujung selendang di bagian sisi kanan
Alhamdulillah… done!
Tidak sulit kan dear? Dengan Aurea Style, mari sambut meriahnya Ramadhan dengan tampilan dan pribadi yang lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya :)

No comments:

Post a Comment