Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Friday, July 4, 2014

HIJAB TUTORIAL; TAMPIL ANGGUN DENGAN COZY STYLE

HIJAB TUTORIAL; TAMPIL ANGGUN DENGAN COZY STYLE


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars

zoya.co.id
Dear ZoyaLovers, Kali ini Zoya akan berbagi style terbaru untuk pergi ke pesta. Cukup dengan 6 langkah sederhana, tampilan yang elegan ini bisa dengan mudah kalian dapatkan. Yuk kita simak step-by-stepnya!
———-cozy11. Ambil bagian ujung pada kerudung dan simpan asimetris lalu putar sedikit sebagai pengunci kerudung.cozy22. Setelah diberi lipatan, sematkan jarum.cozoy33. Buatlah lingkaran bunga kemudian sematkan jarumcozy44. Letakkan aksesoris di antara lingkaran bunga, sematkan jarum untuk mengunci aksesoris.cozy55. Putar bagian kerudung ke belakang cepol, tutupi cepol dengan sisa kerudung.cozy66. Ambil bagian ujung kerudung, berikan sedikit lipatan dan simpan menutupi bagian kerudung sebelumnya.
——–
Dengan memanfaatkan aksesoris yang ada di rumah, kalian bisa tampil beda dan anggun. Selamat mencoba 

No comments:

Post a Comment