Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Friday, September 5, 2014

MENUMBUHKAN DAGING SECARA CEPAT AKIBAT DARI KECELAKAAN

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENUMBUHKAN DAGING SECARA CEPAT

Sering kali kita jumpai disekitar kita banyak sekali terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban luka.
Jika mengalami luka parah, maka proses penyembuhannya juga agak lama dan memakan banyak biaya untuk pengobatan.

Saya ceritakan kejadian nyata pada awal mula saya percaya dengan khasiat ramuan penumbuh daging.
Ramuan ini saya dapatkan dari membaca buku nenek saya yang kebetulan saya temukan ditumpukan lemari.
Pertama kali saya coba ramuan ini pada tetangga saya yang kebetulan mengalami kecelakaan kecil yaitu anaknya yang berumur 6 tahun, kakinya waktu di bonceng sepeda motor tak sengaja masuk ke gir roda belakang, dan bisa dibayangkan daging dikakinya terkoyak dan berlubang cukup lebar. mengalami kejadian itu ayahnya dengan panik langsung membawa anaknya ke UGD Rumah Sakit terdekat. Dan akhirnya rawat inap juga. Setelah 2 hari rawat inap, baru diperbolehkan pulang dan dilanjutkan rawat jalan.
Tetangga saya dan anaknya pulang kerumah, warga sekitar heboh dan ramai2 menjenguk. Saya juga tidak ketinggalan untuk menjenguk juga. Iseng2 saya kasih tahu ramuan penumbuh daging, karena saya lihat lubang di kaki anaknya sangat dalam dan lebar sampai kelihatan tulangnya.
waktu berlalu sudah satu minggu karena kesibukan kerja, tiba2 saya berpapasan dengan tetangga yang anaknya kecelakaan kemarin, saya diberhentikan oleh tetangga saya karena ingin mengucapkan terima kasih atas ramuan penumbuh dagingnya. Saya diajak masuk rumah dan menceritakan kejadian yang dialami tetangga saya setelah anaknya minum ramuan penumbuh daging tersebut. Kata tetangga saya, anaknya minum ramuan selama 3 hari ternyata tulang yang kelihatan kemarin itu sudah tertutup oleh daging dan setelah 5 hari dagingnya secara ajaib semakin menebal. karena obat dari dokter habis, maka tetangga saya memeriksakan anaknya ke dokter, dan di luar dugaan dokternya malah terkejut melihat perkembangan dari pertumbuhan daging dikaki anaknya, sampai dokter menanyakan diberi obat apa kok bisa cepat tumbuh dagingnya. Tetangga saya cuma bilang dikasih tomat sama wortel. Dan dokter menyarankan diteruskan saja tomat dan wortelnya supaya cepat sembuhnya.
Setelah dari dokter, tetangga saya semakin yakin dan menambah porsi ramuan penumbuh dagingnya.
Sekian cerita pendeknya saya tulis sesuai dengan apa yang saya alami beberapa tahun yang lalu.

Saya berbagi ramuan tradisional ini, supaya ramuan ini tidak hilang begitu saja. 

Bahan penumbuh daging dan memperbaiki luka secara cepat :

- 1 butir Tomat buah yang besar
- 1/2 kg wortel
- Madu atau Gula secukupnya

Cara pembuatannya :

1 butir tomat di blender tanpa ditambah air
1/2 kg wortel diblender tanpa ditambah air dan yang diambil sarinya saja dengan cara diperas, ampas wortel tidak dipakai
Hasil blenderan tomat dan sari wortel dicampur dan ditambahi madu atau gula
kemudian di aduk dan diminumkan

Dosisnya :

Di minumkan pada pagi dan sore
Jadi totalnya bahan untuk satu hari : 2 butir tomat buah & 1 kg wortel

Catatan : Jika ingin lebih cepat lagi, boleh ditambah dosisnya

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Terima kasih banyak ka infonya.. tapi kalo boleh tau selain mengonsumsi ramuan tradisional tersebut apakah si anak mengonsumsi sejenis obat atau minuman yg lainnya?

    ReplyDelete