Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Tuesday, November 26, 2013

Solusi Tepat Kesehatan dengan GISVERA

Solusi Tepat Kesehatan dengan GISVERA

Mencegah lebih baik daripada mengobati
Solusi tepat menjaga dan mengobati berbagai ancamam penyakit
dan gangguan kesehatan

Suplemen terbaik dari GISVERA dengan kandungan Probioti dan Antioksidan Kompleks yg sangat penting untuk memelihara kesehatan dan mempercepat pemulihan kondisi anda
Cleansing
– Detoksifikasi/mengeluarkan RAcun dari tubuh
Balancing
– Menyeimbangkan Mikriflora Usus
Protecting
– Meningkatkan Imunitas/Mencegah Penyakit

GISVERA mengandung Probiotik
Tiap 1 ml GISVERA mengandung 1.5 x 10 pangkat 10 Lactobacillus Sp.
Dari hasil penelitian manfaat Lactobacillus Sp :
  1. Mencegah terjadinya kanker yaitu dengan menghilangkan bahan prokarsinogen (bahan penyebab kanker) dari tubuh dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh.
  2. Menghasilkan bahan aktif anti tumor
  3. Menghasilkan berbagai vitamin, Thiamin (B1), Riboflin (B2), Piridoksin (B6), Asam Float, Sianokobalamin (B12) yang mudah diserap tubuh.
  4. Memproduksi asam laktat dan asam asetat di usus yang menekan pertumbuhan bakteri E Coli dan C. Perfringens penyebab radang usus dan menekan bakteri patogen lain, serta mengurangi penyerapan amonia dan amina.
  5. Menghasilkan niasin yang berperan dalam penurunan kadar kolestrol.

No comments:

Post a Comment