Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Friday, August 28, 2015

Kontainer Tua Diubah Menjadi Rumah Penginapan Yang Indah


Kontainer Tua Diubah Menjadi Rumah Penginapan Yang Indah



Poteet Arsitek, sebuah perusahaan yang berbasis di texas berusaha untuk melanjutkan revitalisasi berkelanjutan pusat kota San Antonio, baru-baru ini mereka mengembangkanContainer Guest House, menggunakan kotak besi biru tua dan beberapa ide desain yang inovatif.
Kotak baja tua itu telah diubah menjadi penginapan untuk tamu. Konsep modern dapat dilihat di lantai, langit-langit jendela di ruang utama, kamar mandi, lantai dan dinding dengan kayu lapis bambu, furnitur kontemporer dan aksesori lain yang menciptakan ruang hidup mewah. Pada bagian atas juga terdapat taman atap dan terdapat teras kecil di luar ruangan menyediakan kenyamanan, lingkungan untuk beristirahat dan bersantai.

kontainer-tua-diubah-menjadi-rumah-penginapan-yang-indah-1

kontainer-tua-diubah-menjadi-rumah-penginapan-yang-indah-2

kontainer-tua-diubah-menjadi-rumah-penginapan-yang-indah-3

kontainer-tua-diubah-menjadi-rumah-penginapan-yang-indah-4

kontainer-tua-diubah-menjadi-rumah-penginapan-yang-indah-5

kontainer-tua-diubah-menjadi-rumah-penginapan-yang-indah-6

kontainer-tua-diubah-menjadi-rumah-penginapan-yang-indah-7

kontainer-tua-diubah-menjadi-rumah-penginapan-yang-indah-8

kontainer-tua-diubah-menjadi-rumah-penginapan-yang-indah-9

(Dari Berbagai Sumber)

No comments:

Post a Comment