Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Friday, July 4, 2014

TUTORIAL HIJAB TRAVELLING SYAR’I BY ZOYA

TUTORIAL HIJAB TRAVELLING SYAR’I BY ZOYA



1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars


Bicara mengenai style hijab saat ini memang tak ada habisnya. Seiring dengan hal itu, tak ada habisnya pula Zoya mengeluarkan style hijab terbaru setiap minggunya. Pada kuartal 3 di tahun ini, secara spesial Zoya mendesain model-model yang modern namun simpel seperti Alia Style dan Balqis Style sehingga tepat digunakan saat berwisata.
Dan masih seputar travelling, kali ini kita akan mengupas tuntas tutorial hijab Hamriah Style. Keunggulan style hijab yang satu ini yakni dalam desainnya yang syar’i. Ingin tahu seperti apa perpaduan style hijab travelling yang simpel, modern, dan syar’i? Yuk intip langkah-langkahnya!
 Tutorial Hijab Travelling Syar’i by Zoya
Done! Demikian sekilas tentang langkah-langkah tutorial hijab travelling syar’i, semoga Hamriah Style lebih pas untuk cantikmu ;) Untuk kamu pengguna hijab syar’i, coba juga Tutorial Hijab Syar’i Aurea Style.

No comments:

Post a Comment