Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Monday, December 16, 2013

Desain Furniture Minimalis Multi Fungsi


Desain Furniture Minimalis Multi Fungsi

furniture multi fungsi
Permasalahan utama pada rumah dan apartemen modern yang ada di kota-kota besar adalah ukuran ruangan yang terbatas. Desain rumah-rumah ini mungkin terlihat mewah dan modern, namun keterbatasan luas ruangan bisa membuat tidak nyaman penghuninya.
Salah satu solusi untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan furniture minimalis yang multi fungsi. Misalnya tempat tidur yang sekaligus sebagai rak penyimpanan di bawahnya, kursi sofa yang bisa dijadikan tempat tidur yang nyaman, atau meja kerja yang bisa dilipat untuk menghemat tempat.
Beberapa contoh desain furniture minimalis multi fungsi dari Resource Furniture berikut, bisa Anda jadikan contoh dan inspirasi dalam merancang furniture multi fungsi untuk rumah atau apartemen Anda.
1.
gambar furnitur minimalis anak perempuan
furniture minimalis anak perempuan
furniture lemari multi fungsi
Lemari rak hiasan dan dekorasi untuk kamar anak perempuan di atas terlihat keren dengan paduan warna-warni yang indah. Namun fungsi lemari ini menjadi lebih keren lagi karena salah satu panelnya bisa ditarik menjadi tempat tidur untuk teman mereka yang datang menginap.



2.
sofa bed ruang tamu
sofa bed ruang tamu 1
Bagi rumah mungil, ruang keluarga adalah ruang yang paling luas yang menjadi tempat utama untuk berkumpul dan menonton TV. Ruang ini juga kadang menjadi “tempat tidur” jika ada tamu atau rekan yang datang dan menumpang tidur di rumah. Supaya sang tamu bisa merasa lebih nyaman, desain sofa yang bisa disulap menjadi tempat tidur seperti pada gambar di atas bisa dijadikan pertimbangan. Siang hari jadi sofa dan malam hari jadi tempat tidur.
Selain ruang keluarga, desain kasur yang melipat ke atas ini juga bisa diaplikasikan di kamar tidur sempit seperti gambar di atas.


3.
desain meje lipat multifungsi
desain meje lipat multifungsi 1
Anda ingin mengundang teman-teman makan bersama di rumah, tapi tidak memiliki meja yang cukup besar? Solusinya mungkin ada pada desain meja seperti gambar di atas. Dengan mekanisme tertentu, meja yang tadinya hanya berfungsi sebagai meja hias bisa disulap menjadi meja makan yang bisa menampung 10 orang sekaligus!Luar biasa bukan?

No comments:

Post a Comment