Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Wednesday, November 27, 2013

Melihat Sifat dan Pekerjaan yang Cocok Lewat Jam Lahir

Melihat Sifat dan Pekerjaan yang Cocok Lewat Jam Lahir


Ingin tahu sifat Anda berdasarkan jam lahir dan pekerjaan yang cocok? Silakan simak uraian berikut:
- Jam Tikus (pukul 23.00-01.00)Sifat:Gesit, cekatan, kreativitas tinggi, sering tidak sabaran dalam pekerjaan, kadang tergesa-gesa.Pekerjaan yang cocok di bidang:Medis dan elektronik.
- Jam Kerbau (pukul 01.00-03.00)Sifat:Penyabar dan sukses di rantauPekerjaan yang cocok di bidang:Mesin, pendidikan, penulisan, tata boga.
- Jam Macan (pukul 03.00-05.00)Sifat:Banyak mendapat cobaan hidup, sulit mendapat warisan, tidak terlalu cocok dengan saudara, petualang.Pekerjaan yang cocok di bidang:Medis, musik, kecantikan, leterampilan, atau pekerjaan yang sifatnya berpindah-pindah.
- Jam Kelinci (pukul 05.00-07.00)Sifat:Banyak berusaha untuk mencapai keberhasilan, sulit bersandar pada saudara kandung, sukses di rantau.Pekerjaan yang cocok di bidang:Seni, kecantikan, agama.
- Jam Naga (pukul 07.00-09.00)Sifat:Cerdas, ambisius, cuek terhadap orang, kepercayaan diri tinggi.Pekerjaan yang cocok di bidang:Pengamat, politik, pendidikan.
- Jam Ular (pukul 09.00-11.00)Sifat:Cerdas, insting bagus, suka foya-foya.Pekerjaan yang cocok di bidang:Bisnis, ceramah, motivator
- Jam Kuda (pukul 11.00-13.00)Sifat:Pemboros, tidak bisa menjalankan usaha keluarga, sok pintar, baik hati.Pekerjaan yang cocok di bidang:Medis, seni, politikus, perminyakan.
- Jam Kambing (pukul 13.00-15.00)Sifat:Pendirian kurang tetap, plin-plan, suasana hati mudah berubah.Pekerjaan yang cocok di bidang:Perkayuan dan elektrik
- Jam Monyet (pukul 15.00-17.00)Sifat:Berani memberi dan menerima, sulit bersandar pada orang tua, hati kadang cepat berubahPekerjaan yang cocok di bidang:Perlogaman, perbankan, investasi
- Jam Ayam (pukul 17.00-19.00)Sifat:Biasanya susah di usia muda, pintar menyimpan rahasia, berhati teguhPekerjaan yang cocok di bidang:Pendidikan, keterampilan, kimia
- Jam Anjing (pukul 19.00-21.00)Sifat:Mandiri, hokinya banyak, kurang sabarPekerjaan yang cocok di bidang:Penulisan
- Jam Babi (pukul 21.00-23.00)Sifat:Banyak hoki, cepat marah, berapi-apiPekerjaan yang cocok di bidang:Medis, politik, antropologi, barang antik. 

Masyarakat Tionghoa percaya, jam kelahiran ikut menentukan sifat dan keberuntungan seseorang. Dalam tradisi Tionghoa, satu hari yang terdiri atas 24 jam, dibagi menjadi 12 unsur zodiak. Masing-masing unsur berada dalam rentang waktu selama dua jam. Tikus adalah shio pertama dalam kalender Cina. Maka jam tikus berada dalam rentang pukul 23.00-01.00, bahkan ada yang memberlakukan pukul 23.00-00.59, terserah mana yang Anda ikuti.

(Dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment