Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Saturday, August 15, 2015

Nasi kuning beruang dan cara membuatnya

Nasi kuning beruang dan cara membuatnya

Langsung aja ya....
Dalam bento terdapat ayam goreng bumbu kuning, kering tempe lengkap dengan teri  medan dan kacang tanah, dilengkapi telur dadar bunga serta telur balado. Selain itu saya tambahkan cetakan abon bentuk beruang dengan tambahan keju sebagai hiasan. 


Keju  dicetak menjadi bentuk bunga dengan menggunakan cetakan kue dan bagian tengah bunga adalah  keju emmentaler yang berwarna lebih pucat, dicetak menggunakan sedotan.

Untuk mata beruang digunakan keju dan nori. Sedangkan bagian mulut, dibuat pola angka '3', menggunakan cetakan bentuk hati (seperti yang ditunjukkan di gambar). Bagian hidungnya dicetak dengan menggunakan sedotan kecil.

Kepala beruang berupa abon sapi dibentuk dengan menggunakan cetakan sandwich. diusahakan abon padat supaya tidak buyar.

Hasilnya akan terlihat seperti gambar di atas. Sayang, mata beruangnya agak sedikit juling, karena salah memposisikan, jadi terlihat seperti beruang yang linglung ^_^.

Sumber : www.dbento.com

No comments:

Post a Comment