Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Wednesday, December 4, 2013

Mengenal Wanita Melalui Bentuk Dagunya

Mengenal Wanita Melalui Bentuk Dagunya

1. Bentuk Dagu Mundur Ke Belakang  (ke dalam )

Menyatakan wanita yang pasif, cenderung plin-plan dalam memutuskan sesuatu, mudah dipengaruhi, biasanya kurang bisa  bertahan dengan prinsip atau keyakinannya sendiri.
 2. Dagu yang belah (Lesung)

Jika Anda wanita yang memiliki dagu yang berlesung (belah), maka sedikit kepribadian Anda yang semoga saja ini sesuai dengan Anda (heheheh)...menunjukkan perhatianj yang besar terhadap seks dan cinta. Tetapi, memiliki sedikit sifat egois dan ada sesuatu yang disembunyikan (Apa yach?? Saya juga tidak tahu)...
dagu-belah-bicara-wanita

3. Dagu yang besar dan Kuat
Menunjukkan wanita yang memiliki karakter yang kuat, mandiri. Stamina yang bagus, memiliki keinginan besar untuk mencapai sesuatu.

4. Dagu yang Rendah / Pendek
Dapat mengindikasikan sebagai pribadi yang lemah, stamina tubuh yang juga lemah.  Termasuk juga ke dalam tipe yang plin-plan, takut bersikap tegas, takut memperjuangkan dan menunjukkan prinsipnya.

5. Dagu yang Membundar Ke Belakang
Wanita yang memiliki dagung bentuk seperti ini dapat menunjukkan sebagai pribadi yang hangat, lemah lembut. Dagu jenis ini pun biasanya, takut berkonflik, lebih baik mengalah daripada harus berkonflik.
dagu-bundar-bicara-wanita

6. Dagu yang Lancip
Wanita yang memiliki dagu yang seperti ini dapat diartikan sebagai wanita yang positif, mudah bergaul, dan sangat bersahabat. Tapi, dalam dunia kartun, bentuk dagu yang seperti ini sering dialamatkan bagi wanita tukang sihir. (Saya pun dengan analogi seperti ini.

Ok, mungkin itulah sedikit info wanita yang dapat saya share kepada Anda.

Catatan penting buat Anda :
Kepribadian itu biasanya terkait dengan perasaan dan pemikiran yang Anda miliki. Dua hal inilah yang menentukan kepribadian Anda. Dan apa pun bentuk dagu Anda, maka syukurilah karena Tuhan telah memberi Anda bentuk yang paling sempurna.

No comments:

Post a Comment