Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Monday, August 17, 2015

PENGARUH PENANAMAN ARI-ARI / TEMBUNI / PLASENTA

PENGARUH PENANAMAN ARI-ARI / TEMBUNI / PLASENTA 
Ari-ari atau tembuni yang menyertai kelahiran bayi kea lam dunia merupakan sesuatu yang tidak dapat dipisahkan, setelah menyertainya selama berada dalam kandungan rahim sang ibu. Dalam budaya para leluhur, ari-ari mendapatkan tempat tersendiri dan dirawat dengan baik sebelum di kubur secara tertib pula,
Penanaman ari-ari di yakini akan memberikan kekuatan magis kepada sang jabang bayi hingga ke kehidupan selanjutnya.
Penanaman ari-ari memberikan kekuatan tersendiri bagi pemiliknya sesuai dengan letak penanamannya dan pembentukan karakter si anak itu sesuai dengan letak penanamannya.
Secara umum dapat di bedakan seperti berikut :
1. Di sebelah TIMUR memberikan pengaruh kekuatan unsur AIR.
2. Di sebelah SELATAN memberikan pengaruh kekuatan unsur API
3. Di sebelah BARAT memberikan pengaruh kekuatan unsur UDARA
4. Di sebelah UTARA memberikan pengaruh kekuatan unsure TANAH.
Berdasarkan letak penanaman ari-ari, sifat bayi dikemudian hari akan sangat di pengaruhi dari unsure alam yang mempengaruhinya Yakni :
1. Apabila pengaruhnya unsure AIR, maka sifat anak itu jujur, lembut, pegang prinsip, tapi dapat membahayakan juga bila tidak terkendali.
2. Apabila pengaruhnya unsure API, maka sifat anak itu ambisius, emosional, mudah meledak-ledak dan sebagainya.
3. Apabila pengaruhnya UDARA, maka sifat anak itu mudah goyah, labil / suka ingkar janji.
4. Apabila pengaruhnya TANAH, maka sifat anak itu kaku, bias juga lembek dsb.
Sedangkan apabila ditanam di antara dua arah, akan dipengaruhi oleh kekuatan alam dari ke-dua unsure yang berdekatan seperti di bawah ini
1. Penanaman di TIMUR LAUT, sifat anak itu : suka mencuri, berkelahi, membuat ke-onaran, tidak pernah jera walaupun berkali-kali masuk penjara dan masih banyak lagi sifat yang meresahkan keluarga. Keadaan itu sangat erat di pengaruhi oleh kekuatan air dan tanah.
2. Penanaman di TENGGARA, sifat anak itu : mudah memafkan, toleransinya tinggi, mudah di atur dan masih banyak lagi sifat baik lainnya yang akan memberikan rasa bangga bagi keluarganya. Keadaan sifatnya tersebut erat di pengaruhi oleh kekuatan air dan api.
3. Penanaman di BARATDAYA, sifat anak itu : hamper sama dengan pengaruh Barat Daya, tapi lebih extrim lagi, mudah tersinggung, mudah naik darah/pitam, tega membantai orang dan masih banyak lagi sifat yang tidak dikehendaki keluarganya. Keadaan sifatnya sangat erat di pengaruhi oleh kekuatan api dan udara.
4. Penanaman di BARAT LAUT, sifat anak itu : omongannya besar, suka obral janji, penebar issue, suka mengadu domba, sering ganti pasangan, tidak pernah puas atau cepat bosan dan masih banyak lagi sifat lain yang tidak di kehendaki keluarganya. Keadaan sifatnya sangat erat di pengaruhi oleh kekuatan udara dan api.
Penanaman ari-ari tidak di bedakan antara ari-ari dari bayi laki-laki maupun perempuan
Dan juga kemanapun rumah menghadap, penanaman ari-ari yang terbaik tetap di pojok rumah sebelah tenggara , penanaman sebaiknya di dalam rumah dengan harapan kelak anaknya tidak suka keluyuran.
Apabila penanaman ari-ari sudah terlanjur di tanam di tempat yang salah/kurang baik, sebaiknya di pindahkan dan dilaksanakan pada hari pasaran kelahirannya, dengan harapan sifat buruknya akan segera berubah menjadi sifat yang baik sesuai harapan keluarga.
Sedangkan pananaman janin karena terjadi keguguran, jangan sekali-kali di tanam di sekitar rumah, karena akan memberikan pengaruh yang kurang baik. Janin tersebut hendaknya di kubur di tempat pemakaman/kuburan dan bila sudah terlanjur di kubur di sekitar rumah, sebaiknya di pindahkan ke tempat pemakaman umum.
(Dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment