Blogger Widgets
Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad "INCOME 1 MILYAR PER BULAN" Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala Muhammad Sholallahu ala muhammad Sholallahu ala muhammad

Monday, August 17, 2015

Menanam Bawang Merah di Pohon Pisang

Menanam Bawang Merah di Pohon Pisang



Bawang merah adalah jenis sayuran yang bisa dimanfaatkan buahnya dan daunnya.Manfaat buahnya adalah untuk bumbu dapur sedangkan daunnya untuk sayuran. Daun dan buah bawang mempunyai aroma dan rasa yang sangat khas.
Baru-baru ini muncul cara baru yakni menanam bawang merah di batang pokok dari pohon pisang yang masih hidup, sehingga asupan airnya tercukupi untuk penyerapan air untuk bawangnya.. 
Caranya batang pohon pisang disayat sekitar 5 cm dari atas kebawah jangan sampai putus menggunakan pisau kemudian taruhlah bawang yang segar di sayatan tersebut. Tunggu dalam beberapa hari semoga bawang tersebut akan tumbuh akar dan tunas serta daunnya yang bisa anda manfaatkan untuk sayuran.

Lebih jelasnya berikut ini adalah fotonya:
Bawang Merah di batang Pohon Pisang
Bawang Merah di batang Pohon Pisang

Tanaman Bawang di batang Pohon Pisang
Tanaman Bawang di batang Pohon Pisang

Bawang Merah tumbuh daun
Bawang Merah tumbuh daun
Demikianlah sekilas tips unik untuk anda yang hobi berkreasi akan tanaman disekitar rumah anda.

No comments:

Post a Comment